Toko Bagus Penipu :: Hati Hati Penipuan Di Toko Bagus

Toko Bagus Penipu :: Hati Hati Penipuan Di Toko Bagus - Ini cerita nyata sodara ane yang barusan ngasih kabar baru aja di tipu penjual di tokobagus.com, sodara ane beli handphone BB dari penjual di tokobagus.com dan udah 3 hari barang yang dipesan belum juga dikirim, pas dikontak nomornya sudah gak aktif, sialan itu orang


Bagi yang mau belanja di tokobagus.com harus waspada deh, itu toko menurut ane kaya sarang nya penipu, apalagi admin tokobagus.com menurut ane gak profesional dan gak melindungi pembeli. Harusnya untuk para penjual si admin mewajibkan untuk memverifed data-data si penjual, meskipun udah verifed juga belum tentu semuanya benar akan tetapi ini sedikit bisa meminimalisir jika ada seller yang berniat untuk menipu.

Untuk admin tokobagus.com bukan bermaksud untuk menjatuhkan ampe ane ngasih judul “TokoBagus Com Adminya Gak Profesional” tapi emang kenyataanya seperti itu, bagi ane TOS di tokobagus.com cuma sekedar bacaan yang gada artinya, kalo memang berniat profesional cobalah tata para penjual yang hendak menjual barangnya di tokobagus.com jangan sampe banyak terjadi korban-korban penipuan lantaran beli barang melalui tokobagus.com

Lambat laun reputasi nama baik tokobagus.com mungkin akan jatuh jika admin gak membenahi dan membuat peraturan yang ketat untuk para penjual dan juga untuk para pembeli. Tapi rata-rata kejadian penipuan datang dari penjual, karena pembeli selalu disuruh transfer duluan.

Semoga admin tokobagus.com membaca artikel ini, jika gak berkenan nanti akan saya hapus, tapi tolong benahi peraturan di web tokobagus.com agar kejadian penipuan tidak terjadi lagi atau setidaknya bisa diminimalisir. Semoga tulisan saya bisa masuk page one “Penipuan di TokoBagus” biar admin nya baca, Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar